Lantik Ketua BazNas, Ini Pesan dan Harapan Walikota Bengkulu

0
111

AndalasUpdate.com, Bengkulu – Setelah cukup lama proses penerbitan SK ketua dan pengurus BazNas Kota Bengkulu (3 bulan), akhirnya Senin (6/12/2021) walikota Bengkulu Helmi Hasan melantik ketua, wakil ketua dan pengurus BazNas Kota Bengkulu periode 2021-2026. Pelantikan berlangsung di ruang hidayah kantor walikota.

Hadir juga dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu wakil walikota Dedy Wahyudi, unsur forkopimda Kota Bengkulu, Sekda Arif Gunadi, para asisten, staf ahli dan seluruh kepala OPD se-Kota Bengkulu.

Setelah pelantikan, pengambilan sumpah dan pembacaan pakta integritas dari Ketua BazNas terpilih H.Abdurahman Alkaf, Helmi menyampaikan kata sambutan yang berisi pesan san harapannya kepada ketua dan pengurus BazNas periode 2021-2026.

Helmi mengatakan memang proses pergantian ketia dna pengurus BazNas tahun ini agak sedikit lama daripada proses yang dulu. Namun Alhamdulillah SK 5 nama yang ikut seleksi akhirnya terbit sehingga bisa langsung dilakukan pelantikan.

“Selama 5 tahun yang sudah, BazNas bayak menorehkan prestasi dan program-program terbaik di dunia. Ini prestasi gemilang, 100 persen ASN kita sudah berzakat melalui BazNas. BazNas juga sukses dengan program sedekah 2.000,” sampai Helmi mengawali sambutannya.

Pada kesempatan itu Helmi mengajak
kepada pengurus BazNas untuk bekerja lebih baik lagi. Sebab ke depan begitu banyak tantangan.

“Kerjanya harus lebih baik dari periode sebelumnya. BazNas menjadi salah satu organisasi yang penting dan vital karena membantu pemerintah dalam merespon keluhan masyarakat dan BazNas menghimpun dana umat. Semangat, kerja kita ke depan semakin banyak tantanganya. Setiap keluhan masyarakat itu bisa dijadikan program. Saya optimis BazNas ke depan akan lebih baik dan lebih banyak menebarkan kebaikan untuk masyarakat,” demikian Helmi.

Sumber: (mc kota)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here