Bupati Syamsu Effendi, Hadiri Pelantikan MABICAB dan KWARCAB Gerakan Pramuka 0702 Rejang Lebong

AndalasUpdate.Com, Rejang Lebong – Ketua kwartir Daerah Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri melalui ketua harian, khairil Anuar, melantik Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) dan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka 0702 Kabupaten Rejang Lebong periode 2022-2027.

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Gedung BLKM Rejang Lebong, pada Selasa, (1/3) pagi itu disaksikan langsung Bupati Rejang Lebong, Drs. syamsul Efendi, MM.

Hadir pula Ketua DPRD RL, Kapolres RL, Dandim 0409 RL, Para Asisten dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab. Rejang Lebong, serta para pengurus Pramuka Kab. Rejang Lebong.

โ€œSelamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik dan terimakasih kepada para pengurus yang lama atas dedikasinya selama ini,โ€ ujar Bupati Syamsul Kepada Media Center.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Syamsul meminta kepada pengurus Mabicap dan Lembaga Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Rejang Lebong untuk bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya.

โ€œKedepannya terus berinovasi untuk kepentingan pramuka dan masyarakat khususnya dalam kegiatan sosial,โ€ ucap Bupati

โ€œTerus hadirkan pramuka dengan berbagai kegiatanya yang kreatif dan harus tetap produktif, terutama di masa pandemi seperti saat ini,โ€ pungkasnya. (ADV)

AndalasUpdate.Co