Dir Tahti Polda Bengkulu Pamit! Dalam Rangka Pensiun

0
46
Dir Tahti Polda Bengkulu Pamit! Dalam Rangka Pensiun
Dir Tahti Polda Bengkulu Pamit! Dalam Rangka Pensiun

BENGKULU, AndalasUpdate.com  –Ada momen yang mengharukan saat pelaksanaan apel pagi, Senin (30/05/2022). Usai Karo SDM Polda Bengkulu Kombespol. Anthony Agustinus Koylal memimpin apel yang bertempat di lapangan Rekonfu Polda Bengkulu, salah satu pejabat utama Polda Bengkulu yakni Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Kombespol. Budi Santoso berpamitan dalam rangka pensiun.

“Sudah 13 tahun 17 hari saya berdinas di Polda Bengkulu. Hari ini saya mengucapkan pamit terhitung mulai besok 1 Juni 2022, saya sudah memasuki masa pensiun” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Akpol angkatan 88 B itu menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota jikalau selama berdinas membuat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

“Alhamdulilah saya sudah lulus. Kepada seluruh anggota tetap semangat dalam berdinas dan jaga nama baik institusi Polri,” ujarnya.

Usai berpamitan, sontak seluruh peserta apel Polda Bengkulu menunjukkan apresiasinya terhadap Dirtahti dengan bertepuk tangan. Laki-laki kelahiran Surabaya 28 Mei 1964 itu diketahui sudah mengabdi sebagai Polri selama 33 tahun 4 bulan. Berbagai penugasan wilayah di Indonesia pernah dijalaninya hingga berlabuh di Polda Bengkulu.

Sumber : tribratanews.bengkulu

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here