Wabup Bengkulu Utara Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Nala

Bengkulu Utara, AndalasUpdate.comย  ย โ€“ย Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE hadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Nala Tahun 2022, di halaman Mapolres Bengkulu Utara pada Senin pagi (13/6/2022).

Apel di ikuti oleh unsur TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja dan turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan, Dandim 0423 Bengkulu Utara, Perwakilan Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Perwakilan DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dan OPD terkait. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM sekaligus menyematkan pita tanda anggota sebagai tanda dimulainya Operasi Patuh Nala Tahun 2022 kepada personil anggota operasi.

Dalam sambutannya Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM menyampaikan tujuan dari operasi patuh nala tahun 2022 ini adalah untuk dapat menurunkan angka pelanggaran yang terjadi di masyarakat, seperti masyarakat pengemudi angkutan umum, lingkungan terminal dan lingkungan pasar.

โ€œKami sampaikan bahwa Operasi Patuh Nala tahun 2022 ini bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran yang ada didalam lingkungan masyarakatโ€. Ucap Kapolres BU.

Sumber : bengkuluutarakab.go.id

AndalasUpdate.Co