Kapolda Bengkulu Resmikan Gedung Klinik Medika dan Bansos di Bengkulu Utara

Bengkulu – Berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M. Si dalam kunjungan kerjanya di Polres Bengkulu Utara, Selasa (22/11/2022). Sejak tiba sekira pukul 09.00 WIB, Kapolda yang juga bersama dengan ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu langsung disambut hangat oleh Kapolres dan FKPD Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan kemudian dilanjutkan oleh arahan Kapolda Bengkulu kepada seluruh personil Polres Bengkulu Utara. Dalam penyampaiannya, jenderal bintang dua tersebut mengajak seluruh anggota untuk selalu meningkatkan kemampuan diri guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia menekankan secara tegas untuk anggota tidak melakukakan pelanggaran apalagi yang menjurus kepada tindak pidana.

mari bersama-sama berinovasi meningkatkan pelayanan masyarakat. Hindari pelanggaran sekecil apapun apalagi tindak pidana,” tegasnya.

Usai memberikan pengarahan, Kapolda juga melaksanakan penandatanganan batu prasasti Gedung Boerhan Dahri Klinik Medika Bhayangkara Polres Bengkulu Utara dan Gedung Sports Center Polres Bengkulu Utara.

Pemberian bantuan sosial berupa sembako juga diberikan kepada Warga Bengkulu Utara dan Penyerahan Bantuan 30 Kartu BPJS serta Bantuan Benih Bibit ikan sebanyak 35.000 ikan Nila kepada warga sebagai upaya meningkatkan ketahanan pangan masyarakat

AndalasUpdate.Co