Kapolda: Jangan Sekali-kali Menyakiti Hati Masyarakat Kunker Ke Polres Kepahiang

KEPAHIANG, AndalasUpdate.comย โ€“ Kunjungan kerja Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M. Si dan rombongan di Polres Kepahiang disambut hangat oleh Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.Ik. Hadir juga menyambut Jenderal bintang dua tersebut Bupati Kepahiang, Ketua DPRD Kepahiang, Dandim 04/09 RL serta Forkopimda Kabupaten Kepahiang lainnya.

Pada kunjungannya bersama Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Ria Agung Wicaksono memberikan pengarahan kepada seluruh personil Polres Kepahiang. Ia menekankan untuk lakukan percepatan vaksinasi untuk wilayah kepahiang selalu lakukan kordinasi dengan Frokompimda serta antisipasi varian covid baru bermutasi.

โ€œuntuk capaian vaksinasi yang masih kurang baik dosis I, II, ataupun ketiga untuk segera dikejar. Ambil momen Hari Bhayangkara Ke-76 untuk meningkatkan partisipasi masyarakat,โ€ ucap Kapolda Bengkulu, Senin (13/06/2022).

Tak hanya itu, Kapolda juga mengingatkan seluruh anggota untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Instruksi ini juga disampaikan untuk keluarga anggota Polri karena akan berdampak langsung bagi institusi Polri.

Diakhir amanat, Kapolda mengajak anggota untuk selalu bertugas dengan tulus dan ikhlas.

โ€œsyukuri kita menjalani hidup ini lebih enak dan tidak neko โ€“ neko. Jangan sekali-kali menyakiti hati masyarakat,โ€ pesannya.

Sumber : tribratanews.bengkulu

AndalasUpdate.Co