Bupati Bengkulu Selatan Lantik 10 Orang Pejabat Eselon ll, lll, Dan IV

AndalasUpdate.Com, Bengkulu selatan – Sebanyak 10 orang Pejabat Administrasi yang terdiri dari 3 orang Pejabat Eselon II, 3 orang Pejabat Eselon Ill dan 4 orang Pejabat Eselon IV dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Senin (20/6/22).

Mutasi, promosi dan rotasi Pejabat dalam sebuah lingkup Organisasi Pemerintahan di katakan Bupati merupakan hal yang biasa.

โ€œHal ini bertujuan untuk memperkuat sinergi, mengembangkan inovasi, meningkatkan kinerja organisasi dan tidak kalah penting adalah dalam rangka meningkatkan pengayaan pengalaman lintas fungsi (cross function) bagi pejabat yang bersangkutan sebagai tour of duty dalam sebuah organisasi birokrasi.โ€ Jelas Bupati.

Penguatan fungsi perencanaan dan pengendalian terutama di lingkup Sekretariat Daerah, disampaikan Bupati harus didukung dengan peran aktif para pejabat di dalamnya.

โ€œUntuk Dinas Sosial agar segera menyelesaikan permasalahan yang terkait dengan pendataan, seperti data BPJS dan pendataan lainnya yang ada kaitannya dengan problem-problem sosial yang ada di Bengkulu Selatan.โ€ Tandasnya.

Di samping itu, Bupati juga berpesan kepada segenap Pejabat yang baru dilantik untuk lebih mengedepankan rasa cinta kepada Bengkulu Selatan melalui karya dan kinerja maksimal.

โ€œDalam bekerja tidak harus bicara permasalahan anggaran, karena dengan inovasi, kolaborasi dan sinergi bersama dengan pihak- pihak lain, baik itu Pemerintah Pusat, Provinsi dan Pihak swasta bisa kita lakukan demi memaksimalkan dan mendukung pelaksanaan visi, misi pembangunan di Bengkulu Selatan.โ€ Pungkasnya.

Di akhir sambutannya, Bupati meminta kepada semua pejabat yang dilantik, agar menjunjung tinggi komitmen nilai-nilai integritas dan dapat menjadi role model atau teladan yang baik bagi lingkungan tempatnya bekerja. (Adv-Joko)

AndalasUpdate.Co