Pemkab Rejang Lebong Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Andalasupdate.co, REJANG LEBONG – Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menggelar rapat persiapan pemantapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Rejang Lebong, Minggu (21/02/21) pagi.

Rapat yang dilksanakan di ruang rapat PKK Kabupten Rejang Lebong dipimpin oleh Plh. Bupati, R. A. Denni, SH. MM, serta dihadiri oleh FKPD dan para pejabat dilingkungan Pemkab Rejang Lebong.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Rejang Lebong akan dilantik pada akhir Februari ini, setelah Pemkab Rejang Lebong menerima (mendagri) nomor 131/966/OTDA tentang pelantikan Bupati/ Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota tertanggal 15 Februari lalu.

Plh. R. A. Denni mengatakan, pelantikan Bupati/,Wabup Rejang Lebong akan dilakukan secara Media Teleconference atau Video Conference.

Denni juga menyampaikan bahwa berdasarkan surat yang diterima dari Mendagri pelantikan akan dilakukan Minggu ke IV Bulan ini.

โ€œKita sudah berkoordinasi dengan pejabat Gubernur Bengkulu bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Rejang Lebong akan dilakukan pada tanggal 26 Februari secara virtual,โ€ sebutย Denni.

Pelantikan nanti, lanjut Denni, akan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong.

โ€œPelantikan akan dilaksanakan di rumah dinas. Renacananya usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong akan langsung menyampaikan pidato di sidang rapat paripurna di DPRD Rejang Lebong,โ€ ungkapnya. (ADV)

AndalasUpdate.Co