Gubernur Bengkulu Resmi Lantik Bupati dan Wabup Rejang Lebong

0
82
Gubernur Bengkulu Resmi Lantik Bupati dan Wabup Rejang Lebong
Gubernur Bengkulu Resmi Lantik Bupati dan Wabup Rejang Lebong

Andalasupdate.co, REJANG LEBONG – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmi melantik pasangan Syamsul Effendi-Hendra Wahyudiansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong periode tahun 2021-2022.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu pada Jumat, (26/2/21)

Selain melantik pasangan Syamsul Effendi-Hendra Wahyudiansyah, Gubernur juga melantik 6 kepala daerah terpilih lainnya yakni Kabupaten Lebong, Kepahiang, Seluma, Bengkulu Utara, Mukomuko dan Bengkulu Selatan.

Pasangan Bupati terpilih Syamsul-Hendra ini merupakan pemenang pada Pilkada Serentak pemilu 9 Desember 2020 yang lalu di Kabupaten Rejang Lebong pada

Syamsul-Hendra dan Hendra Wahyudiansyah ini saat pemilihan maju dari jalur independen,alhamdulillah masyarakat rejang lebong mempercayai pasangan ini untuk menjadi orang nomor satu di kabupaten rejang lebong 5 tahun kedepan.

Untuk diketahui pasangan bupati terpilih ini berhasil mengalahkan  oleh empat pasangan Syamsul-Hendra ini berhasil memenangkan pertarungan  pada Pilkada di Kabupaten Rejang Lebong 9 desember 2020 lalu.

Pasangan Faisal-Fatrol yang memperoleh 32.094 suara, Susilawati-Ruswan perolehan 31.610 suara, sedangkan Syamsul-Hendra 43.540 suara, dan pasanagn Fikri-Samuji 37.556 suara. (ADV)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here