Unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Utara Ikuti Vaksinasi Tahap II

0
81
Unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Utara Ikuti Vaksinasi Tahap II
Unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Utara Ikuti Vaksinasi Tahap II

Andalasupdate.co, BENGKULU UTARA – Unsur pimpinan, Alat Kelengkapan Dewan DPRD Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan agenda Vaksinasi COVID tahap II bertempat di Posko Gugus Tugas Covid 19 di Gedung Ratu Samban, Senin (08/03/2021).

Sebelum melaksanakan Vaksinasi dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu oleh Tim Medis.

Ketua DPRD BU, Sonti Bakara SH menghimbau mari kita putuskan mata rantai penyebaran COVID 19 di Provinsi Bengkulu, khususnya kabupaten Bengkulu Utara.

“Tidak usah takut karena vaksin ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid dan jangan mudah temakan isu-isu yang tidak jelas,” ungkapnya.

.

Ia menambahkan buktinya pada vaksin tahap pertama lalu hingga pelaksanaan vaksin tahap ke dua ini kondisi tubuhnya tetap sehat dan tidak ada menderita penyakit apapun.

Oleh karena itu dia menghimbau jika nanti sudah pelaksanaan vaksin terhadap masyarakat mari semua ikut divaksin agar virus corona ini segera berakhir dan kita dapat kembali menata perekonomian tanpa takut tertular virus corona

Disamping itu Sonti minta  masyarakat jangan takut untuk divaksinasi karena vaksin ini aman dan halal dan meminta kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dan 3 M. (ADV)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here