Kabid Humas: Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri 2021 Resmi Dibuka!

Andalasupdate.co, Bengkulu – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) hari ini Jumโ€™at (19/03/2021) membuka pendaftaran penerimaan Polri tahun angkatan 2021. Pengumuman pembukaan pendaftaran tersebut tertuang dalam edaran yang dikeluarkan bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polri serta dimuat di situs resmi penerimaan Polri.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengajak seluruh pemuda-pemudi di Provinsi Bengkulu apabila berminat menjadi anggota Polri segera daftar dan pantau terus perkembangannya.

โ€œPendaftaran secara online penerimaan Polri tahun 2021 resmi dibuka mulai hari ini tanggal 19 Maret sampai dengan 01 April 2021 melalui situs penerimaan.polri.go.id. Ada tiga layanan rekrutmen yakni Akademi Kepolisian (AKPOL), Bintara Polri dan Tamtama Polri,โ€ jelasnya.

Untuk info lebih mengenai seleksi penerimaan anggota polri khususnya kepada putra putri Provinsi Bengkulu dapat menanyakan syarat dan ketentuan di Polres setempat atau bisa datang langsung ke Biro Sdm Polda Bengkulu.

Selain itu dijelaskan Kabid Humas untuk Bintara Polri membuka beberapa kuota khusus bagi penerimaan Bintara Tugas Umum, Bakomsus teknologi informasi, Bakomsus Perawat, Bakomsus Bidan dan juga Bakomsus Pramugari.

Sumber: (TBN)

AndalasUpdate.Co