Sambang Pasar, Polres Lebong Binluh Pungli disertai Prokes

0
82
Sambang Pasar, Polres Lebong Binluh Pungli disertai Prokes
Sambang Pasar, Polres Lebong Binluh Pungli disertai Prokes

Andalasupdate.co, Lebong – Menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, Polres Lebong Polda Bengkulu pagi hari kemarin Senin (21/06) menurunkan Anggota untuk melaksanakan kegiatan binluh (bimbingan dan penyuluhan) secara langsung ditengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Tim dari Sat Binmas yang diawaki Kanit Binkamsa BRIPKA Zikra Mardiah, Kanit Bintibsos Bripka Dendi Esierdi, dan Kanit Binpolmas Bripka Yapril Yandes, S.Ikom, menggelar kegiatan binluh di Pasar Muara Aman, Pasar Terminal Amen dan Desa Ketenong 1 Lebong Utara.

Kepada masyarakat yang ditemui, diberikan himbauan agar dapat segera memberikan laporan kepada pihak kepolisian apabila menemukan adanya praktik pungli (pungutan liar) yang dapat berpotensi menjadi gangguan kamtibmas terang Kasat Binmas Polres Lebong AKP Nurman dalam keterangan tertulisnya.

Berkaitan dengan situasi yang masih menghadapi pandemi covid-19, seluruh elemen masyarakat khususnya para pedagang juga dihimbau untuk tetap mematuhi prokes demi keselamatan bersama pungkasnya sembari memberikan ucapan terimakasih atas pasrtisipasi dan respon positif dari masyarakat atas berlangsungnya kegiatan binluh dengan baik.

Sumber: (tribatanews)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here