DPRD Kota Bengkulu Terima KunKer Kepala BNN Provinsi Bengkulu

AndalasUpdate.co, Bengkulu – Pimpinan DPRD Kota Bengkulu menerima kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bengkulu dan jajaran. Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka koordinasi program percepatan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu. Siang ini (09/08/2021)

Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto mengatakan Dewan mendukung penuh upaya pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Pertemuan ini pun merupakan upaya sinkronisasi tahap awal antara lembaga pemerintahan daerah dengan BNN.

Kunjungan kerja kepala BNN provinsi Bengkulu guna meningkatkan hubungan kerja DPRD dan Badan Narkotika Nasionl (BNN) dalam menangani peredaran Narkoba di wilayah Kota Bengkulu .

Dengan adanya kunjungan kerja seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kenerja BNN kedepan dalam menangani dan menekan peredaran Narkoba di Kota Bengkulu.

Ketua DPRD Kota Bengkulu Juga berharap dengan adanya sinkronisasi dan sinergitas pelaksanaan program Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Kota Bengkulu “Saya berharap dengan adanya sinkronisasi dan sinergitas ini dapat terus terjalin, agar kita bisa bersa-sama memerangi dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran narrkoba. tutupnya. (ADV)

AndalasUpdate.Co