Bupati Syamsul Kukuhkan 36 Paskibraka Rejang Lebong

0
55
Bupati Syamsul Kukuhkan 36 Paskibraka Rejang Lebong
Bupati Syamsul Kukuhkan 36 Paskibraka Rejang Lebong

AndalasUpdate.co, Rejang Lebong – Bertempat di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong pada sore ini Senin (16/8/2021) sebanyak 36 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) secara resmi dikukuhkan langsung oleh Bupati.

Pengukuhan ini sekaligus sebagai proses penanaman rasa kebanggaan dan kehormatan dalam pelaksanaan tugas negara, yakni pengibaran bendera sang saka merah putih pada puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM mengungkapkan, tentunya Bupati sangat mengapresiasi ke-36 Paskibraka Rejang Lebong yang telah maksimal selama lebih kurang satu bulan setengah (45 hari) ditempa dan dididik serta diberi pembekalan sehingga diharapkan bisa maksimal memberikan terbaik saat melaksanakan tugasnya sebagai Paskibraka Rejang Lebong pada puncak Upacara HUT KEMRI Ke-76 Tahun 2021 ini.

“Alhamdulillah menurut penilaian kami anak-anak Paskibraka Rejang Lebong kita hampir mendekati 90% sudah siap. Tentu ini diharapkan pada saat besok hari H pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indobnesia ke-76 bisa maksimal dan sukses,” ujar Bupati Syamsul.

“Kemudian, saran kami pada anak-anak Paskib kita ini untuk tetap menjaga stamina fisik dan istirahat yang cukup,” tambah Bupati.

Untuk diketahui, pengukuhan Paskibraka Rejang Lebong ini dihadiri juga Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah,SH, Sekda Pemkab Rejang Lebong H. RA Denni,SH,MM, Asisten 1,2,3 Pemkab Rejang Lebong, Kepala dan Sekretaris Dinas Pemuda Rejang Lebong, Unsur Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) meliputi, Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen,SH, Mewakili Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno,S.Ik,MH diwakilkan Kabag SUMDA Polres, Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol CZI Trisnu NovawanS.Sos,M.Si,M.Tr (HAN), Perwakilan Kajari Rejang Lebong Yadi Rahmat Sunaryadi,SH,MH, segenap Pengurus PKK, Dharmawanita, GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Rejang Lebong dan seluruh unsur Pelatih, Purna Paskibra Rejang Lebong dan segenap Insan Pers dari berbagai Media di Rejang Lebong. (ADV)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here