Percepat Penyehatan Masyarakat, Polres BU Lakukan Vaksinasi Door To Door

AndalasUpdate.co, Bengkulu Utara – Dalam upaya mendukung pemerintah dalam hal percepatan penyehatan masyarakat di masa pandemi, kemarin (25/08/21) Polres Bengkulu Utara (BU) Polda Bengkulu menggelar vaksinasi secara door to door kepada masyarakat.

Kapolres BU AKBP Anton Setya Hartanto, S.Ik., M.H., ketika dihubungi melalui WhatsApp hari ini (26/08/21) mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi secara door to door tersebut dilakukan di Desa Tambak Rejo Kecamatan Padang Jaya Kabupaten BU pada pukul 09.00 wib.

โ€ hari ini kami dari Polres mengerahkan 1 team vaksinator dari klinik Medika 7.โ€ Ungkap Kapolres BU.

Dijelaskan oleh Kapolres BU, selain mengerahkan 1 team vaksinator pihaknya juga menyiapkan 1 unit ambulance guna mempermudah menjangkau desa yang jauh dari puskemas.

โ€ sasaran kita yakni menjangkau masyarakat yang belum vaksin terutama yang tinggalnya jauh dari puskemas.โ€ Jelas Kapolres BU.

Kapolres BU mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini pihaknya menyiapkan vaksin jenis sinovac dengan jumlah 30 dosis.

โ€ antusias masyarakat sangat tinggi, kami juga akan melakukan hal serupa didesa โ€“ desa lainnya dengan sasaran yang sama.โ€ Pungkas Kapolres BU.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co