Percepat Penyehatan Masyarakat, Polres BU Lakukan Vaksinasi Door To Door

AndalasUpdate.co, Bengkulu Utara – Dalam upaya mendukung pemerintah dalam hal percepatan penyehatan masyarakat di masa pandemi, kemarin (25/08/21) Polres Bengkulu Utara (BU) Polda Bengkulu menggelar vaksinasi secara door to door kepada masyarakat.

Kapolres BU AKBP Anton Setya Hartanto, S.Ik., M.H., ketika dihubungi melalui WhatsApp hari ini (26/08/21) mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi secara door to door tersebut dilakukan di Desa Tambak Rejo Kecamatan Padang Jaya Kabupaten BU pada pukul 09.00 wib.

” hari ini kami dari Polres mengerahkan 1 team vaksinator dari klinik Medika 7.” Ungkap Kapolres BU.

Dijelaskan oleh Kapolres BU, selain mengerahkan 1 team vaksinator pihaknya juga menyiapkan 1 unit ambulance guna mempermudah menjangkau desa yang jauh dari puskemas.

” sasaran kita yakni menjangkau masyarakat yang belum vaksin terutama yang tinggalnya jauh dari puskemas.” Jelas Kapolres BU.

Kapolres BU mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini pihaknya menyiapkan vaksin jenis sinovac dengan jumlah 30 dosis.

” antusias masyarakat sangat tinggi, kami juga akan melakukan hal serupa didesa – desa lainnya dengan sasaran yang sama.” Pungkas Kapolres BU.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co