Beranda DAERAH REJANG LEBONG Bupati Syamsul Do’akan Putra Terbaik Rejang Lebong Jadi Regenerasi BAWASLU

Bupati Syamsul Do’akan Putra Terbaik Rejang Lebong Jadi Regenerasi BAWASLU

0
56
Bupati Syamsul Do’akan Putra Terbaik Rejang Lebong Jadi Regenerasi BAWASLU
Bupati Syamsul Do’akan Putra Terbaik Rejang Lebong Jadi Regenerasi BAWASLU

AndalasUpdate.co, Rejang Lebong – Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM dalam sambutannya dimomentum acara urgen ‘Pembukaan SKPP (Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif)’ yang di ikuti ratusan peserta dari delegasi di empat Kabupaten meliputi, Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Tengah dan Seluma pada siang hingga sore ini Senin (6/9/2021) mengatakan, dirinya selaku Bupati saat mengapresiasi kehadiran putra-putri terbaik asal Rejang Lebong ini yang terpilih dan diberi amanah untuk mengikuti Pelatihan SKPP yang diselenggarakan BAWASLU RI melalui BAWASLU Provinsi Bengkulu yang dipusatkan di Rejang Lebong ini.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM juga menyampaikan, dirinya turut mendo’akan terbaik bagi putra-putri daerah Rejang Lebong ini untuk bisa menjadi regenerasi Komisioner BAWASLU dimasa era mendatang.

“Kalian adalah putra-putri terbaik delegasi daerah Rejang Lebong kita saat ini yang telah berhasil diberi amanah kepercayaan untuk mengikuti Pelatihan SKPP BAWASLU ini. Kalian juga merupakan againt of change (ajang perubahan) sebagai estafet regenerasi calon-calon Pemimpin masa depan khususnya disiapkan sebagai regenerasi calon Komisioner BAWASLU Daerah Rejang Lebong untuk dimasa mendatang,” ujar Bupati di Aula Hotel Golden Rich 88, Sore Senin (6/9).

Ditambahkan Bupati, ikutilah pelatihan SKPP BAWASLU ini dengan baik, serius dan hingga selesai sampai pada waktu yang telah ditentukan Panitia Penyelenggara Pelatihan SKPP BAWASLU ini.

“Ikutilah dengan baik, fokus dan amanah. Jika kalian melaksanakan amanah kepercayaan ini dengan baik Insya Allah kalian akan sukses dan hasil yang dicapai bisa menjadi pengalaman berharga,” tutupnya.

Untuk diketahui, ‘Pembukaan SKPP (Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif) BAWASLU ‘ ini di ikuti sebanyak 100 peserta terdiri dari, 45 orang dari Daerah Rejang Lebong, lalu disusul Kabupaten Bengkulu Tengah sebanyak 25 orang, kemudian Kabupaten Kepahiang sejumlah 20 orang dan terakhir dari Daerah Seluma sejumlah 10 orang.

Adapun turut hadir dalam acara urgen Pembukaan SKPP BAWASLU ini meliputi, Anggota Komisioner BAWASLU RI DR. Hj. Ratna Dewi Pettalolo,SH,MH, Ketua BAWASLU Provinsi Bengkulu Parsadaan Harahap,SP,M.Si beserta Anggota Komisioner BAWASLU nya Halid Syaifullah,SH,MH dan Fatimah Siregar,M.Pd, Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM, Ketua BAWASLU Kabupaten Rejang Lebong beserta Anggota Komisioner BAWASLU nya, Perwakilan Kapolres Rejang Lebong, Perwakilan Dandim 0409 Rejang Lebong, Perwakilan Kajari Rejang Lebong, Perwakilan KPU Rejang Lebong dan segenap unsur Insan Pers dari berbagai Media di Rejang Lebong. (ADV)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here