Lalai Tak Mengunci Stang, Motor Warga Raib Dicuri

AndalasUpdate.co, Bengkulu – Satu unit sepeda motor telah raib digondol pencuri. Aksi pencurian sepeda motor ini terjadi pada Kamis 9 September 2021 yang menimpa seorang warga Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu bernama Ade Surya (23). Ia bersama bersama keluarganya sempat mencari keberadaan motor kesayangannya itu namun tidak menemui hasil. Barulah pada Senin (13/09/2021) Ia memutuskan untuk lapor polisi.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH kejadian hilangnya kendaraan bermotor milik korban terjadi di depan loket travel binter 88 Jl. Kalimantan, Kel. Kampung Melayu, Kec. Sungai Serut dan diperkirakan berlangsung pada pukul 23:30 WIB. Korban menerangkan saat itu kendaraan miliknya terparkir di depan loket travel dalam keadaan tidak terkunci stang.

 “Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 11.000.000.00 (sebelas juta rupiah),” katanya.

Ditambahkan Kabid Humas, Saat ini pihaknya sedang mendalami kasus pencurian sepeda motor tersebut. Selain itu ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat meninggalkan sepeda motor dalam keadaan tidak memakai pengaman kunci.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co