DPRD Kota Bengkulu Gelar Reses Sebagai Ajang Silaturahmi Warga dan Anggota Dewan

0
79
DPRD Kota Bengkulu Gelar Reses Sebagai Ajang Silaturahmi Warga dan Anggota Dewan
DPRD Kota Bengkulu Gelar Reses Sebagai Ajang Silaturahmi Warga dan Anggota Dewan
AndalasUpdate.co, Bengkulu – Reses masa sidang ketiga tahun sidang 2021 DPRD Kota Bengkulu sudah mulai dilaksanakan. Agenda yang dijadwalkan mulai tanggal 25 hingga 27 September 2021 ini menjadi masa-masa penting bagi Anggota DPRD Kota Bengkulu karena menjadi sarana untuk menjaring aspirasi masyarakat sekaligus wahana silaturahmi antara Anggota Dewan dengan konstituennya.
Hal tersebut sangat disadari oleh Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Daerah Pemilihan I Kota Bengkulu Dediyanto . Menurut Dedi yang melaksanakan reses di Grhadika Jodipati pagi tadi (26/09), selama masa reses berlangsung ia manfaatkan dengan mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat yang telah mengantarkannya ke Bentiring (sebutan Kantor DPRD).
“Reses merupakan bagian dari tugas kami sebagai anggota DPRD, menjaring aspirasi dan informasi, lalu menghimpun ya untuk kemudian diperjuangkan,” kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkulu ini.
Selain menyerap aspirasi masyarakat, Dedi juga mendengarkan secara langsung suara masyarakat yang merasa terbantu dengan berbagai program yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bengkulu selama ini.
“Kita juga mendengar langsung bahwa program-program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota selama ini sangat membantu kesulitan warga, misalnya program HD Bersalin, HD Oto dan lain-lain,” katanya.
Ke depan, ia dan koleganya di Dewan akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat. Sebagai Anggota DPRD yang berasal dari Partai Pemerintah, Dedi menegaskan ia dan seluruh anggota Fraksi PAN akan tetap objektif. Program-program yang baik akan terus didukung oleh Dewan.(ADV)
AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here