505 Juta CSR BPD Bengkulu Untuk Rejang Lebong, Bupati Syamsul Support dan Apresiasi

0
70
505 Juta CSR BPD Bengkulu Untuk Rejang Lebong, Bupati Syamsul Support dan Apresiasi
505 Juta CSR BPD Bengkulu Untuk Rejang Lebong, Bupati Syamsul Support dan Apresiasi

AndalasUpdate.co, Rejang Lebong – Bertempat di Ruang Pola Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong pagi hingga berakhir jelang siang ini Kamis (30/9) telah diselenggarakan penyerahan CSR (Corporate Social Responsibility), OPD Payment, PBB Online Bank Bengkulu dan Penambahan Penyertaan Modal Pemkab Rejang Lebong.

Pada segenap Tim Media Center Rejang Lebong (MCRL) dan segenap Wartawan, Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bengkulu Agus Salim mengungkapkan, dana CSR Bank Bengkulu dipimpinnya ini sudah sejumlah 505 juta terdiri dari 455 juta untuk kegiatan pemeliharaan rutin atau berkala penerangan jalan umum dan 50 jutanya kemarin telah diberikan pada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong dalam bentuk sembako pada masyarakat terdampak Covid-19.

“Bantuan CSR ini merupakan bantuan CSR Bank Bengkulu alokasi Pemerintah Daerah Rejang Lebong. Bank Bengkulu kita telah memberikan CSR ini pada Pemda Rejang Lebong sebesar Rp505 juta dengan rincian, Rp50 jutanya sudah diberikan dalam bentuk sembako pada masyarakat Rejang Lebong terdampak Covid-19 dan hari ini kita telah menyalurkan CSR kembali sebesar Rp455 juta langsung diterima Bupati Rejang Lebong untuk kegiatan pemeliharaan rutin atau berkala penerangan jalan umum,” ujar Agus Salim saat diwawancarai segenap Tim MCRL dan Wartawan dari berbagai Media, Kamis (30/9).

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM mengatakan, penambahan penyertaan modal dari Pemkab Rejang Lebongnya sebesar 1,7 Milyar Rupiah dimana menurutnya sekarang Pemkab Rejang Lebong berada di posisi ke-6 dengan jumlah setelah penambahan ini sebesar Rp19,832 Milyar.
“Insya Allah ditahun-tahun berikutnya (tahun depan) Pemkab Rejang Lebong kita dapat kembali menambah setoran modalnya dan menyalip Kabupaten-Kabupaten lainnya terdapat di Provinsi Bengkulu ini,” ungkap Bupati.

Ditambahkan Bupati, kedepan dirinya bersama stok holder di Rejang Lebong ini tetap terus bersinergi dalam membangun kerjasama yang baik dan berkelanjutan pada Bank Bengkulu. “Kami atas nama Pemda Rejang Lebong mengucakan terimakasih dan tentunya kami apresiasi dan support selalu jajaran BPD Bank Bengkulu telah berjuang merealisasikan bantuan CSR nya pada kami Pemkab dan Masyarakat Rejang Lebong kami ini,” tutup Bupati.(ADV)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here