Polres Rejang Lebong Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

AndalasUpdate.com, Rejang Lebong – Polres Rejang Lebong menggelar acara Maulid nabi Muhamad SAW 1443 H/2021 M di Masjid Al-Waliyyul Khobir Polres Rejang Lebong(29/10/21). Melalui tema โ€Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita mewujudkan Polri Presisi yang dicintai Masyarakatโ€,acara dibuka langsung oleh Waka Polres Rejang Lebong Kompol Edi syafrudin,SH.

Hadir juga para kabag, kasat,vserta kasi Polres Rejang Lebong dan personil Polres Rejang Lebong. Membuka acara Waka Polres Rejang Lebong mengajak seluruh jamaah untuk meneladani akhlak dan kepemimpinan nabi Muhammad SAW, diharapkan dengan kegiatan ini dapat menginspirasi kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik yaitu mendalami segala sifat dan perilaku yang dicontohkan oleh rasulullah.

โ€untuk itu kita harus meneladani sifat-sifat nabi Muhammad dan mencontoh kepemimpinan beliau untuk mewujudkan polri presisi yang dicintai oleh masyarakat,โ€ucapnya.

Kegiataan Maulid nabi Muhammad SAW berjalan dengan lancar dan diharapkan agar personil yang hadir dapat mencontoh dan meneladani sifat serta kepemimpinan rasulullah ,selain itu waka polres mengajak seluruh jamaah mengambil hikmah dari peringatan maulid nabi Muhammad SAW tersebut.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co