Makmurkan Masjid, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Laksanakan Program Aspirasi Masyarakat

AndalasUpdate.com, Bengkulu – Wujud nyata Kota Bengkulu sebagai Kota Religius dan Bahagia, kali ini giliran jamaah masjid Al-Ikhlas di Jalan Jenggalu didatangi Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi untuk melaksanakan program Aspirasi Masyarakat (Asmara) Subuh, Selasa (16/11/2021).

Selain mendengarkan keluh kesah masyarakat ASMARA Subuh bertujuan untuk menyatukan pikir umat dalam mewujudkan Kota Bengkulu yang Religius dan Bahagia khusunya Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sebagai bentuk memakmurkan masjid, pemkot memberikan Pendingin Minuman (Showcase) kepada pengurus masjid untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah.

Turut hadir pada Asmara Subuh ini Asisten III M. Husni, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Zuliyati, Kabag Kesra Eka Suniarti, Kepala Dinas dilingkungan Pemkot Bengkulu serta Camat Gading Cempaka dan perangkatnya.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy kembali mengingatkan para tokoh untuk menyukseskan program Pemkot. โ€œMari kita satu komando, satu tujuan untuk menyukseskan program-program pro rakyat milik Pemkot. Karena program kita ini bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat. Maka dari itu, tokoh masyarakat harus ikut andil dalam proses ini.(ADV)

AndalasUpdate.Co