Si Jago Merah Lahap 4 Rumah Semi Permanen di Curup

AndalasUpdate.com, Rejang Lebong – Peristiwa kebakaran menghanguskan empat rumah semi permanen yang terjadi pada minggu (26/12/2021) tepatnya di Jl. Dr. AK. Gani Kel. Dusun Curup Kec. Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong.

Berdasarkan kronologis yang dihimpun pihak kepolisian sekira pukul 16.30 wib Warga an. Thamrin yang kediamannya berhadapan langsung dengan lokasi keluar rumah mencium adanya bau hangus. Setelah dilihat benar saja saksi melihat adanya kepulan asap dari belakang rumah yang dihuni oleh An. Yus. Selanjutnya saksi memberitahunya kepada penghuni rumah tersebut An. Yus bahwa ada kepulan asap dari rumah bagian belakang. Dan berusaha menyelamatkan diri dan memberitahu warga sekitar.

Sekitar 16.45 wib api mulai membesar dan merembet ke rumah samping kiri milik an. Abasri, dan kediaman sebelah kanan an. Edi dan yan Amen dan dilakukan upaya pemadaman oleh Dinas Padam kebakaran sebanyak 3 unit dan dibantu oleh warga dan pihak kepolisian.

“Untuk korban jiwa nihil untuk kerugian materil untuk sementara belum dapat diperkirakan,” ujar Kabid Humas Polda Bengkulu.

Adapun Identitas pemilik rumah yakni:
A. An. Abasri, umur 41 tahun pekerjaan Karyawan MTSN Bakmoi, Alamat Jl. Dr. AK. Gani Kel. Dusun Curup Kec. Curup Utara.
B. An. Monte Carlo yang dihuni oleh an. yus umur 30 tahun, pekerjaan swasta, alamat Jl. Dr. AK. Gani Kel. Dusun Curup Kec. Curup Utara.
C. An. Edi umur, 35 tahun, pekerjaan swasta alamat Jl. Dr. AK. Gani Kel. Dusun Curup Kec. Curup Utara.
D. An. Yan Amen, umur 50 tahun, pekerjaan swasta alamat Jl. Dr. AK. Gani Kel. Dusun Curup Kec. Curup Utara.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co