HPN 2022 di Rejang Lebong Sukses Dihadiri Bupati Rejang Lebongdan Forkopimda

0
29
HPN 2022 di Rejang Lebong Sukses Dihadiri Bupati Rejang Lebongdan Forkopimda
HPN 2022 di Rejang Lebong Sukses Dihadiri Bupati Rejang Lebongdan Forkopimda

AndalasUpdate.Com, Rejang Lebong – Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 di Kabupaten Rejang Lebong sukses dengan dihadiri langsung Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM beserta unsur Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) meliputi, Dandim 0409 Rejang Lebong-Lebong-Kepahiang Letkol CZI Trisnu Novawan,S.Sos,M.Si,M.Tr (HAN), Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan,S.Ik, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Yadi Rahmat Sunaryadi,SH,MH, Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen,SH dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong DR. H. Nopian Gustari,S.Pd.I,M.Pd.I beserta Insan Pers dari berbagai Media se-Rejang Lebong.

Menurut Bupati Rejang Lebong, puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Rejang Lebong meski masih dalam suasana Pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan prokes (protokol kesehatan) berjalan lancar, sukses dan aman.

“Sesuai dengan tema yang diangkat kawan-kawan Wartawan payung Organisasi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) ini yakni ‘Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 Menjaga Marwah Berkontribusi Membangun Daerah’ itu tetaplah menjaga menjaga marwah diri seorang Insan Pers yang memiliki dedikasi tinggi sebagai fungsi alat kontrol sosial sehingga bisa berkontribusi dalam membangun Daerah bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong dan semua aspek unsur Forkopimda ini untuk saling bersinergi,” ungkap Bupati, kemarin Jum’at (25/2).

Ditambahkan Bupati, Pemkab Rejang Lebong di bawah komandonya bersama Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah, SH menambahkan, selamat dan sukses peringatan HPN (Hari Pers Nasional) bagi rekan Insan Pers Rejang Lebong.

“Selamat dan sukses kawan-kawan Wartawan atas peringatan HPN di Tahun 2022 ini, mari kita saling bersinergi dan saling mendukung dalam membangun Daerah Rejang Lebong kita ini,” demikian ujar Bupati kembali.

Dari hasil pantauan Jurnalis MCRL dilapangan, terlihat kompak dan padat jumlah Insan Pers hadir guna mensukseskan puncak peringatan HPN Tahun 2022 ini dengan ditandai juga pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun HPN ditahun 2022 ini yang langsung diberikan Ketua PWI Rejang Lebong Nur Muhammad pada Bupati Rejang Lebong dengan disaksikan oleh semua unsur Forkopimda yang dipusatkan semua kegiatannya di Lapangan Utama. (ADV)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here