Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi Dinobatkan Anggota Kehormatan KAHMI, KAHMI dan FORHATI Diminta Bersinergi

0
35
Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi Dinobatkan Anggota Kehormatan KAHMI, KAHMI dan FORHATI Diminta Bersinergi
Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi Dinobatkan Anggota Kehormatan KAHMI, KAHMI dan FORHATI Diminta Bersinergi

AndalasUpdate.Com, Rejang Lebong – Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi, MM pada saat pengukuhan pengurus KAHMI dan FORHATI Rejang Lebong Tahun 2022 ini dinobatkan sebagai ‘Anggota Kehormatan KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam)

Gelar anggota Kehormatan KAHMI ini menurut referensi yang berhasil dihimpun Jurnalis MCRL dilapangan bahwa ini adalah yang pertama kali Kalinya Kepala Daerah di Provinsi Bengkulu dalam hal ini Rejang Lebong mendapat gelar Anggota Kehormatan KAHMI ini.

Usai pemembuka tdi siang secara resmi pelantikan atau pengukuhan KAHMI dan FORHATI, Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas dianugerahi penghargaan sebagai Anggota Kehormatan KAHMI.

Menurut Bupati, hal ini tentu dia miliki untuk semangat baru yang harus dijalankan dengan penuh dan optimis bersama Insan-Insan intelektual KAHMI dan FORHATI khususnya bersinergi dalam mewujudkan Rejang Lebong BERCAHAYA.

“Alhamdulillah kami sebagai diamanahkan rakyat Rejang Lebong pada kami sebagai Kepala Daerah disini sangat menyambut baik dan siap berkolaborasi serta bersinergi dengan semua elemen organisasi apapun yang terdapat di Rejang Lebong ini termasuk juga dalam hal ini KAHMI dan FORHATI,” ujar Bupati dengan penuh optimis dan semangatnya pada MCRL tadi siang, Rabu (30/3).

Ditambahkan Bupati, gelar anggota Kehormatan KAHMI yang diberikan pengurus KAHMI pada dirinya suatu anugerah istimewa dan patut untuk disyukuri karena semuanya adalah pemberian Allah SWT melalui perahu KAHMI.

“Ya Alhamdulillah terima kasih. Saya katakan hadirnya saya disini karena Allah SWT yang menggerakkan bahwa kita adalah insan muslim bersaudara yang wajib saling bersinergi begitupun juga dengan KAHMI ini. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih atas amanah gelar Anggota Kehormatan KAHMI yang diberikan pada saya sebagai Kepala Daerah disini,” tulis kembali.

Terakhir Orang Nomor Satu di Bumi Pat Petulai berpesan, Pemkab Rejang Lebongnya mengajak semua jajaran pengurus KAHMI dan FORHATI di bawah komando Edi Irawan ini untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Daerah Rejang Lebong bersama-sama mewujudkan Visi-Misinya BERCAHAYA dimana menurut Bupati salah satu diantaranya ada porsi ide untuk mengembangkan kualitas pendidikan bagi insan intelektual seperti kalangan organisasi KAHMI dan FORHATI ini.

“Silahkan kawan-kawan KAHMI dan FORHATI bersinergi dan menyampaikan ide-ide gagasan positifnya guna berkolaborasi dengan Pemkab Rejang Lebong kita dalam mewujudkan Rejang Lebong BERCAHAYA ini,” demikian Bupati.

Kepala-Kela OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dilingkungan Pemkab Rejang Lebong dan jumlah Insan Pers Media turut mensukseskan terselenggaranya forum pengukuhan atau pelantikan KAHMI dan FORHATI Rejang Lebong ini. (ADV)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here