Pelajar Bengkulu Utara Kepergok Warga Berhubungan Intim di Semak-Semak

Bengkulu Utara, AndalasUpdate.com – Sepasang remaja dimabuk asmara kepergok warga di semak-semak saat akan melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Peristiwa itu terjadi di kawasan wisata di Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (9/5/2022) siang, sekira pukul 12.00 WIB.

Melansir dari Analisjurnal.com, sepasang remaja ini adalah pria berusia 19 tahun, warga Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara dan remaja perempuan yang diketahui merupakan siswi SMP di Bengkulu Utara dan masih berusia dibawah umur.

Warga curiga lantaran pasangan ini diketahui masuk ke dalam semak-semak. Kecurigaan warga terbukti, setelah di cek, benar saja pasangan ini hendak melakukan hubungan intim.

Oleh warga, pasangan remaja ini kemudian dibawa ke Polsek Lais. Setelah itu, Polsek Lais meneruskan laporan ke Polres Bengkulu Utara.

“Laporannya sudah kami teruskan ke Polres Bengkulu Utara. Untuk korban diketahui masih dibawah umur dan berstatus pelajar,” kata Kapolsek Lais Iptu Sukamto saat dikonfirmasi.

Dari keterangan siswi tersebut, dirinya mengaku terbujuk rayu oleh pasangannya lantaran dijanjikan akan dinikahi.

AndalasUpdate.Co