Kapolres Kaur Ingatkan Anggota Pengamanan Hadirkan Polri Presisi Tinjau Lokasi Perlombaan MTQ

AndalasUpdate.com , KAUR – Memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif khususnya dilokasi yang menjadi tempat perlombaan MTQ Ke-XXXV Tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur, Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH, siang hari kemarin Rabu (25/05) melakukan peninjauan secara langsung.

Kapolres Kaur didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres melakukan peninjauan lokasi perlombaan yang berada di SMAN 1 Kaur, Masjid Nurul Iksan, GSG Kabupaten Kaur, Islamic Center Kabupaten Kaur, Masjid Syuhada, dan Panggung Utama di Lapangan Merdeka Bintuhan terang Ps. Paur Humas Aiptu Eka dalam keterangan tertulisnya.

Dalam berbagai kesempatan dilokasi perlombaan yang dikunjungi, Kapolres Kaur secara tegas mengingatkan seluruh Anggota yang terlibat Pengamanan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya tambah Aiptu Eka.

Anggota yang terlibat pengamanan juga diingatkan agar tetap memperhatikan sikap tampang dan memberikan pelayanan kepolisian yang humanis kepada masyarakat dengan menghadirkan Polri yang Presisi pungkasnya mengakhiri.

Sumber : tribratanews.bengkulu

AndalasUpdate.Co