Bahas Situasi Kamtibmas Terkini, Kapolres Mukomuko Gelar FGD di Polsek Jajaran

Bengkulu – Salah satu upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Mukomuko Polda Bengkulu kemarin Rabu (14/09) menggelar kegiatan Focus Grup Discussion (FGD) bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Kepala Desa dan Camat serta Danramil di Kecamatan Lubuk Pinang dan Kecamatan Air Manjunto serta Kecamatan V Koto.

Terbagi atas dua sesi, kegiatan FGD pertama berlangsung di Kecamatan Lubuk Pinang dibuka oleh Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Nuswanto, SH, S.IK, MH, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang beserta rombongan terang Ps Kasubsi Penmas Aipda Rusmanto.

Untuk kegiatan kedua di Kecamatan V Koto, FGD dengan tema yang sama yakni “situasi kamtibmas terkini” juga dihadiri oleh Wakil Bupati Ibu Wasri yang memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan disertai diskusi sehingga peserta dapat menyampaikan aspirasi tambahnya.

Kegiatan FGD kemudian ditutup dengan pembagian bantuan untuk warga kurang mampu dan yang terdampak atas kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) pungkasnya mengakhiri.

AndalasUpdate.Co