Ringankan Beban Warga, Polsek Pagar Jati Bagikan Sembako Gratis

Bengkulu – Peduli atas kesusahan yang dialami warganya, Kepolisian Sektor Pagar Jati, Polres Bengkulu Tengah menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako gratis, Jumโ€™at (21/10/2022). Pemberian bantuan sembako gratis ini tidak terlepas dari imbas kenaikan harga BBM bersubsidi yang mengakibatkan kenaikan harga sembako.

Kapolsek Pagar Jati, Khalid Wahyudi, S.H, menjelaskan pemberian sembako ini dilakukan di seluruh jajaran Polsek di Polres Bengkulu Tengah dengan target kurang lebih 2 ton beras termasuk didalamnya Polsek Pagar Jati.

โ€œKami bagi-bagikan sembako terhadap warga yang terkena dampak dampak bencana alam serta akibat kenaikan BBM,โ€ kata Kapolsek Pagar Jati.

Dengan diberikan bantuan ini, Kapolsek Pagar Jati, berharap dapat meringankan beban masyarakat dan menjadi lebih dekat dengan warga.

โ€œGuna untuk membantu ekonomi sesama, akibat dampak bencana alam dan kenaikan BBM, kami menyalurkan bantuan sosial sembako. Setiap kepala keluarga (KK), bantuan diberikan sebanyak 5 Kg hingga 10 Kg. Dua kecamatan yang menjadi sasaran pendistribusian sembako yakni kecamatan Pagar Jati dan kecamatan Merigi Sakti. Pembagian bantuan sosial berupa sembako ini menargetkan warga โ€“ warga yang tidak mampu dan beberapa pengendara,โ€ ucapnya.

Editor : Riki Hermanto

AndalasUpdate.Co