Raih ICCA 2023, Bank Bengkulu Berhasil Pertahankan Citra Positif Perseroan

Andalasupdate.com, Bengkulu – Ajang Indonesia Corporate Secretary & Communication Award (ICCA) 2023  Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Bengkulu Meriah penghargaan Gold Award Category Regional Development Bank Asset Rp 1 Triylun – 10 Trilyun.

Award yang di selenggarakan Media Bisnis Nasional Economic Review. Bank Bengkulu dinilai berhasil mempertahankan citra positif perseroan.

Dalam Penghargaan ini Bank Bengkulu diterima oleh Pimpinan Divisi Corporate Secretary Bapak Roby Wijaya secara Online dan  diwakili Bagian Legal Siti Aisyah Putri sebagai penerima tropy penghargaan dalam gelaran Indonesia Corporate Secretary and Communication Award 2023, secara daring pada Rabu 5 April 2023 lalu.

Roby Wijaya Mewakili Direktur Utama Bank Bengkulu Bapak Ahmad Irfan, mengucapkan terima kasih atas penganugerahan yang diberikan.

“hal ini tidak terlepas juga dukungan dari seluruh insan Bank Bengkulu, Komisaris, Direksi, karyawan/ti, Shareholder, stakeholder serta rekan media di Provinsi Bengkulu yang ikut berperan langsung mendukung bisnis Bank Bengkulu, “Ucapan Roby Wijaya

Pimpinan Divisi Corporate Secretary Bank Bengkulu menerangkan Penghargaan ini merupakan apresiasi yang bernilai atas konsistensi Bank Bengkulu dalam menginovasikan strategi komunikasi dengan mengadaptasi tren komunikasi terkini, sebagai upaya menjaga citra positif perseroan.

“Bank Bengkulu berkomitmen untuk selalu menghadirkan informasi secara transparan, akurat dan jelas melalui berbagai saluran publikasi offline maupun online.

Penghargaan secara spesifik diberikan atas peran corporate secretary perusahaan yang dinilai berhasil jalankan fungsi komunikasi perusahaan dengan baik dalam menjaga citra positif perusahaan. ” terangnya

Adapun aspek penilaian yang dilakukan dengan menggunakan berbagai metode seperti desk research dengan menganalisis jumlah pemberitaan positif terkait kinerja perusahaan, media impression, social media shares and engagement, improved brand awareness, dan expert panels. Corporate Secretary

Perseroan secara aktif berinovasi, termasuk upaya maksimal dalam mengkomunikasikan produk, layanan, serta berbagai langkah kolaborasi strategis dalam rangka meningkatkan akses perbankan kepada masyarakat.Seiring tranformasi yang dijalankan perseroan

“Bank Bengkulu semakin adaptif dalam pengembangan berbagai aplikasi digital seperti mobile banking yang memudahkan transaksi kapanpun dimanapun, Tutup Roby Wijaya. (DN)

AndalasUpdate.Co