Bupati Bengkulu Utara Serahkan Mobil Promkes dan Instalasi Farmasi

0
91

AndalaUpdate.Co, Bengkulu Utara –  Untuk meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan, Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian membagi dua mobil pelayanan yaitu untuk instalasi farmasi dan promosi kesehatan yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) tahun anggaran 2020. Bupati Bengkulu Utara juga secara resmi menyerahkan Dana Insentif untuk 416 orang tenaga kesehatan Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara.

Bupati Mian juga secara resmi menyerahkan kendaraan tersebut kepada Dinkes ditandai dengan pemotongan pita, Selasa (22/9/2020).

“Kendaraan ini nanti sifatnya mobile, dimanapun dibutuhkan petugas akan meluncur,” terang Bupati.

Untuk itu dengan adanya kendaraan operasional tersebut lanjutnya diharapkan lebih mempermudah petugas untuk bergerak ke lapangan untuk memberikan pelayanan serta distribusi obat-obatan maupun vaksin juga bisa lebih optimal.

“Sehingga diharapkan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih prima lagi,” ucapnya.

Sementara Bupati Mian berharap agar unit-unit kendaraan tersebut difungsikan sebagaimana mestinya dan dijaga serta dirawat dengan sebaik-baiknya sehingga masa pakainya serta manfaatnya bisa lebih lama lagi dirasakan masyarakat.

“Dua unit mobil operasional ini diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk itu saya berharap agar kendaraan-kendaraan tersebut dirawat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here