Pimpin Apel Dit Samapta, Wakapolda Bengkulu Ingatkan Hindari Pelanggaran

Andalsupdate.co, Bengkulu – Pimpin apel pagi satuan kerja Direktorat Samapta pagi hari ini Senin (15/03), Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Hari Prasodjo, SH, MH, secara tegas mengingatkan seluruh Anggota dan ASN Polri untuk menjaga kesehatan dan menghindari pelanggaran.

Dalam amanatnya, Wakapolda Bengkulu juga mengingatkan untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba yang selain dapat merusak kesehatan juga sangat merugikan institusi kepolisian apabila ada oknum anggota yang terlibat.

โ€œsesuai instruksi kapolri, tidak ada kata toleransi terhadap oknum penyalahguna narkoba selain PTDH (Pemberhentian Dengan Tidak Hormat) sehingga sekali lagi saya ingatkan jangan main-mainโ€ tegasnya.

Wakapolda Bengkulu juga mengingatkan angggota agar tidak terlibat pelanggaran, termasuk dengan terus meningkatkan kemampuan melalui program rutin harkatpuan yang biasa digelar berkala seperti penggunaan senjata api dan lain pungkasnya.

Berlangsung dilapangan Apel Rekonfu Polda Bengkulu, apel pagi yang digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini diikuti oleh Pejabat Utama Dit Samapta dan ย seluruh Anggota.

Sumber : (TNB)

AndalasUpdate.Co