Walikota Helmi Jalani Vaksinasi Tahap II

Andalasupsdate.co, Bengkulu – Bertempat di masjid At-Taqwa, Selasa (16/03/2021), Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Sekretaris Daerah (Sesda) Arif Gunadi mengikuti vaksinasi tahap II yang dilakukan Dinas Kesehatan (Dinkes).

โ€œAlhamdulillah hari ini saya sudah divaksin kedua kalinya oleh tim Dinkes. Semua berjalan lancar sesuai jadwal yang telah ditentukan,โ€ sampai Helmi.

Sebelum divaksin, Helmi menjalani pengecekan riwayat kesehatan. Kondisi fisiknya di cek diantaranya tekanan darah dan denyut jantung.

โ€œWaktu vaksin di kantor Walikota, saya tidak ada mengalami gejala apa-apa, justru sekarang semakin sehat. Oleh karena itu, hari ini saya menjalani vaksin kedua dan alhamdulillah semua berjalan baik dan lancar,โ€ imbuh Helmi.

Sementara itu, Kepala Dinkes Susilawaty mengatakan vaksinasi tahap II yang dilaksanakan di masjid At-Taqwa sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun Kota Bengkulu yang ke-302.

โ€œSelain bapak Walikota, kita juga melakukan vaksinasi kepada petugas Damkar, Satpol PP dan Tagana Kota Bengkulu, yang terpusat di Berendo Kota Bengkulu,โ€ kata Susilawaty.

Dijelaskan Susilawaty, penyuntikan vaksin dosis ke-I dilakukan kepada para personil tersebut karena skala prioritas sebagai pelayan publik. Sedangkan penyuntikan dosis keduanya, nantinya akan dilaksanakan di halaman kantor Walikota Bengkulu, Bentiring.

Tak hanya melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi petugas Damkar dan Satpol PP, Dinkes Kota Bengkulu juga melaksanakan vaksinasi kepada pegawai di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bengkulu.

Sumber:(MC)

AndalasUpdate.Co