Mantan kapolda Irjen Pol (Purn) Supratman, dilantik sebagai komisaris Independen Bank Bengkulu Masa Bakti 2021-2025

AndalasUpdate.Co, Bengkulu – Mantan Kapolda Bengkulu Irjen Pol (Purn) Supratman di lantik sebagai komisaris independen Bank Pembangunan Bengkulu (BPD) masa bakti 2021-2025 di ruang Ballroom lantai 7 Graha Bank Bengkulu, Padang Jati, Kota Bengkulu, Kamis (18/3/2021)

Pelantikan ini sendiri di saksikan dan dihadiri langsung oleh direktur utama Bank Bengkulu H. Agusalim, SE, ME dan seluruh pemegang saham, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA melantik Irjen Pol (Purn) Drs. Supratman, MH sebagai komisaris Independen Bank Bengkulu.

Gubernur berharap dengan kehadiran mantan Kapolda Bengkulu ini dapat menjadi jembatan penghubung antara pemegang saham dengan direksi Bank Bengkulu.

“Bank Bengkulu ini milik daerah, milik semua masyarakat Bengkulu serta menjadi tanggung jawab penuh semua pemerintah daerah untuk memajukannya,” Pungkas Rohidin

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Direktur Utama Bank Bengkulu H. Agusalim, SE, ME kepada awak media Bukitbarisannews.com bahwa  setelah pelantikan ini Harapannya dengan lengkapnya komisaris tentunnya pengawasan terhadap Bank Bengkulu akan makin lengkap dan komplit.

“ Ya, tentunya kita akan support beliau, komisaris adalah wakil dari pemegang saham, jadi  bisa bekerjasama dengan stach holder lain apalagi beliau mantan Polda Bengkulu dan tentunya mempunyai pengaruh yang sangat besar”. Kata Agusalim

Komisaris Independen Bank Bengkulu, Irjend Pol (Purn) Drs. Supratman, MH mengatakan kepada seluruh awak media siap untuk menjalankan tugasnya dan memajukan Bank Bengkulu menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya ini kan komisaris dependen menjadi dewan pengawas tugas saya sebagai komisaris kedepannya tadi kan sidang RPS sdh jelas semua jadi itu semua akan menjadi program dan evaluasi yang harus dilakukan, doakan saja mudah-mudahan engkulu tambah maju dan tambah tangguh kedepannya, harapan saya Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bengkulu ini karena Bank Pembangunan Daerah Bengkulu kita ini kiat kedepan harus kita pertahankan menjadi lebih baik lagi.

AndalasUpdate.Co