Wawali Dedy : Tanpa Peran Media, Program Pemerintah Tak Berarti

Andalasupdate.co, Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyampaikan apresiasi kepada Bengkulu Ekspress (BE) TV yang selalu bersinergi, berkontribusi dan berkolaborasi menyemarakan program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kepada khalayak luas. Hal ini disampaikanya saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) BE TV ke-7 yang berlangsung di kantor BE, Rabu (17/03/2021).

Dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng, Wawali Dedy tampak akrab dan bercanda gurau dengan General Manajer BE TV Susanto.

“Ya, bertepatan dengan hari jadi Kota Bengkulu ke-302, BE TV juga merayakan HUT ke-7. Teruslah menghadirkan ragam dan jenis tayangan inovatif, informatif, edukatif sekaligus menghibur pada usia ke-7 ini. Walikota dan Wawali serta seluruh jajaran juga menyampaikan asperasi kepada BE TV yang selalu bersinergi, berkontribusi dan berkolaborasi menyemarakanprogram-program Pemkot Bengkulu kepada masyarakat,” sampai Dedy.

Pada usia ke-7, Dedy berharap BE TV terus meningkatkan kerjasama dengan Pemkot Bengkulu.

“Kami berharap kerjasama Pemkot dengan BE TV terus meningkat dan terus menjalin hubungan lebih baik ke depannya agar program-program Pemkot tersampaikan ke masyarakat. Walaupun pandemi Covid-19, mari kita tetap kompak, bersinergi. Tidak ada kesulitan yang tak bisa terselesaikan kalau kita bersama-sama,” tambahnya.

Bukan hanya BE TV, Dedy juga berkomitmen bahwa Pemkot akan terus bekerjasama dengan seluruh media tanpa terkecuali. Karena menurutnya tanpa peran media program-program pemerintah tak berarti.

Ditempat yang sama, GM BE TV Susanto mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang dilanturkan Pemkot Bengkulu.

“Kita menyampaikan terimakasih atas apresiasi dari Pemkot. Dan kami seluruh manajeman BE TV mengucapkan atas hari jadi Kota Bengkulu ke-302. Untuk sinergitas dan kolaborasi diharapkan terus terjalin agar ke depannya lebih baik dan sama-sama maju,” ujar Santo.

Turut mendampingi Wakil Walikota, Plt Kadis Kominfosan Eko Agusrianto, Kabid Pengelolaan IKP Nugroho Tri Putra, Kabid Penyelenggaraan E-Government, dan para Kasi di Bidang IKP.

Sumber: (MC)

AndalasUpdate.Co