Promosikan WO, Dedy Apresiasi Karya Anak Muda Kota Bengkulu

Andalasupdate.co, Bengkulu – Jumat (19/03/2021), bertempat di Atrium Bencoolen Mall, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menghadiri dan memberikan sambutan di kegiatan wedding festival tahun 2021.

Kegiatan wedding festival ini juga dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bengkulu ke-302 yang jatuh pada hari Rabu (17/03/2021) kemarin. Pada perhelatan wedding festival banyak disugguhkan berbagai macam vendor wedding yang ada di Kota Bengkulu.

Kegiatan yang dilakukan selama 10 hari ini mendapat apresiasi dari Dedy. Menurutnya kegiatan ini wadah yang tepat untuk para vendor untuk memperlihatkan karya.

โ€œIni ajang yang luar biasa bagus, memberi kesempatan event organizer khususnya wedding organizer untuk menampilkan berbagai kreasinya, apa lagi tentu ada terobosan-terobosan di era pandemi Covid-19 seperti ini,โ€ ujar Dedy.

Sambil melihat-melihat perhelatan wedding festival, Dedy menaruh harapan kepada para wedding organizer untuk terus berkarya.

โ€œSaya berharap karya-karya anak bangsa, khususnya di Kota Bengkulu yang mencakup wedding festival ini bisa menjadi sebuah karya yang sangat luar biasa, terkenal di masyarakat dan saya mendukung penuh pagelaran seperti ini dengan mempromosikan jasa-jasa wedding,โ€ tambahnya.

Sumber: (MC)

AndalasUpdate.Co