Wawali Serahkan Langsung Bantuan dari BazNas kepada Warga di Kabupaten Benteng

Andalasupdate.co, Bengkulu – Uang yang terhimpun dan dikelola oleh BazNas Kota Bengkulu dari zakat seluruh ASN dan warga Kota Bengkulu disalurkan untuk membantu masyarakat Bengkulu yang membutuhkan, termasuk warga di luar Kota Bengkulu yang benar-benar membutuhkan.

Seperti Jumat (2/4/2021), BazNas Kota Bengkulu menyalurkan bantuan kepada salah satu warga di Kabupaten Bengkulu Tengah, yakni M Dadang Surya Pratama warga Dusun 3 Air Sebakul Kecamatan Talang Empat.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi perwakilan dari pihak BazNas Kota Bengkulu.

โ€œSiapa pun warga yang benar-benar membutuhkan bantuan biaya berobat atau sembako bisa ajukan permohonan ke BazNas Kota Bengkulu. Baik warga Kota Bengkulu atau warga di kabupaten Insya Allah BazNas akan membantu,โ€ ujar Dedy.

Untuk diketahui, bantuan berupa uang tunai untuk biaya berobat yang diberikan oleh BazNas Kota Bengkulu kepada Dadang tindak lanjut dari surat permohonan yang diajukan ke BazNas Kota Bengkulu.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Kades Air Sebakul Titin Sumarni, menerangkan bahwa Dadang benar warga Desa Air Sebakul yang saat ini sedang sakit dan membutuhkan bantuan untuk biaya berobat.

Sumber: (MC)

AndalasUpdate.Co