Remaja 17 Tahun Korban Tabrak Lari di Seluma Meninggal Dunia

Andalasupdate.co, SELUMA – Seorang pengendara motor jenis Vixion dan berstatus pelajar bernama Bayu Rahmat ( 17 ) warga Kabupaten Seluma harus meregang nyawa dijalanan jelang sehari lebaran.

Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo SIK, melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto, S.Sos., ketika di hubungi melalui whatsapp hari ini ( 14/05/21 ) mengungkapkan, Bayu Rahmat harus kehilangan nyawa setelah menjadi korban tabrak lari dengan sebuah satu unit mobil minibus berwarna hitam yang masih dalam proses penyelidikan pihaknya pada hari Selasa tanggal 11 Mei 2021 sekira pukul 18.18 Wib dan baru laporkan kemarin ( Kamis, 13 /05/ 2021).

” pada waktu kejadian kondisi disekitar sedang sepi karena masyarakat lagi ibadah sholat maghrib, jadi tidak ada yang lihat plat no mobil maupun jenis mobil yang terlibat kecelakaan dengan kendaraan korban.”Ungkap Kasat Lantas.

Dijelaskan oleh Kasat Lantas, akibat kecelakaan yang terjadi, korban mengalami luka robek di kaki kiri dan luka lecet tangan sebelah kanan, mengalami luka lebam pada kepala baian belakang dan luka robek kepala atas.

” waktu kejadian korban tengah melaju dari arah Bengkulu menuju arah Manna, dan pada saat di Jalan Raya Bengkulu-Manna Kel.Bunga Mas Kec.Seluma Timur Kab.Seluma, sepeda motor korban bertabrakan dengan sebuah mobil minibus berwarna hitam dari arah berlawanan.” Jelas Kasat Lantas.

Dikatakan oleh Kasat lantas, setelah beberapa saat usai kejadian ada warga sekitar yang melihat korban tengah tergeletak dipinggir jalan dan langsung dilarikan ke RSMY Bengkulu selang beberapa waktu korban dinyatakan meninggal dunia.

Sumber: (tribatanews)

AndalasUpdate.Co