Polsek PUT Selidiki Mayat Terapung di Sungai Kelingi

Andalasupdate.co, Curup – Kepolisian Sektor Padang Ulak Tanding lakukan penyelidikan atas penemuan jasad laki-laki yang tersangkut di bebatuan aliran sungai Kelingi, Desa Muara Telita, Kecamatan PUT. Mayat pertama kali ditemukan warga sekitar saat pergi ke sungai pada Minggu (13/06/2021 sekira pukul 12.30 WIB.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AkBP. Puji Prayitno, SIk, MH melalui Kapolsek PUT Iptu Tomy Sahri saat dikonfirmasi menjelaskan kondisi korban saat ditemukan tersangkut batu sudah keadaan tidak bernyawa. Dari hasil pemeriksaan sementara pada tubuh korban terdapat beberapa luka robek pada kepala korban, telinga dan pelipis mata korban. Selain itu terdapat juga luka pada bagian kepala belakang, dagu serta tangan.

“korban sudah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan di salah satu rumah sakit Kota Lubuklinggau. Sekira pukul enam sore korban sudah dibawa ke rumah duka oleh keluarganya. Informasi yang kita dapatkan, direncanakan dimakamkan hari ini (tadi malam),” jelas Kapolsek.

Meski demikian, Toni belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Pihaknya terus melakukan penyelidikan hingga memeriksa saksi-saksi.

Sumber: (tribatanews)

AndalasUpdate.Co