Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polda Bengkulu Bagikan 2000 Paket Sembako

Andalasupdate.co, Bengkulu – Memperingati hari bayangkara ke 75, Kepolisian Daerah Bengkulu beserta jajaran,membagikan 2000 paket sembako kepada warga dikota Bengkulu.

โ€ Hari ini kita membagikan sembako,kepada seluru masyarakat yang berada di tempat pembuangan sampah air sebakul dan 12 tempat pembagian sembako lainya.โ€Ungkap Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si., ketika diwawancarai sesaat melepas rombongan pembagian sembako di halaman Mako Polda Bengkulu hari ini (25/06/21).

Dijelaskan oleh Kapolda Bengkulu, pembagian sembako yang dilakukan oleh pihaknya tersebut menyasar provinsi Bengkulu yang kurang mampu.

โ€untuk menghindari kerumunan pembagian sembako kita bagi di 13 Lokasi, dan semua yang berhak dapat telah diberikan kupon jadi tinggal diambil .Dengan adanya pembagian sembako ini, masyarakat juga dapat merasakan kebahagian HUT bayangkara ke 75.โ€ Jelas Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu mengatakan, selain polda, seluruh polres jajaran juga melaksanakan baksos yang langaung disampaikan melalui bhabinkabtimas kepada masyarakat yang terdampak agar baksos tepat sasaran.

โ€ ya bhabinkamtibmas yang paling tau kondisi warga desa binaannya karena mereka setiap hari bertemu langsung dengan masyarakat.โ€ Kata Kapolda Bengkulu.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, M.H., beberapa PJU Polda Bengkulu, serta Ketua Daerah Bhayangkari Bengkulu.

Sumber: (tribatanews)

AndalasUpdate.Co