Bakti Sosial, Polres Bengkulu Gelar Donor Darah

0
75
Bakti Sosial, Polres Bengkulu Gelar Donor Darah
Bakti Sosial, Polres Bengkulu Gelar Donor Darah

Andalasupdate.co, Bengkulu – Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75 tahun 2021, Polres Bengkulu Polda Bengkulu hari ini Selasa (29/06) menggelar kegiatan Donor Darah.

Kerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Bengkulu dan Panitia yang ditunjuk, kegiatan yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bengkulu ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 terang Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK., didampingi Kasat Reskrim AKP Yusiady, S.IK, selaku ketua panitia.

“jumlah darah yang berhasil dikumpulkan sebanyak 40 kantong, dan akan langsung kita serahkan kepada pihak PMI yang akan mengatur pendistribusiannya” tambahnya sembari mengungkapkan kegiatan ini juga diikuti oleh Bhayangkari selaku Organisasi pendamping polri.

Lebih lanjut kapolres menambahkan, besar harapan kegiatan ini dapat menjadi sarana motivasi bagi pihak yang lain untuk juga bergerak melakukan aksi donor darah yang dapat menjadi jalan membantu sesama.

Sumber: (tribatanews)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here