Usai Hari Bhayangkara,Ribuan Personil Polda Bengkulu Di Rapid Antigen

Andalasupdate.co, Bengkulu – Melihat perkembangan banyaknya Penyebaran Covid-19 di Indonesia pada umumnya dan Bengkulu pada khususnya, Polda Bengkulu secara serentak menggelar tes Rapid Antigen kepada seluruh Personilnya.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., hari ini (05/07/21) mengungkapkan, pelaksanaan Rapid Antigen serentak tersebut digelar pada hari Jumโ€™at tanggal 2 Juli 2021.

โ€ jadi untuk memetakan penyebaran dan juga penanggulangan kami lakukan Rapid Antigen serentak kepada personil Polda dan Polres jajaran.โ€ Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan, Rapid Antigen serentak tersebut dilaksanakan mengingat tugas Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga rentan terpapar penyebaran Covid 19 dari luar.

Kepolisian daerah bengkulu juga terus mengingatkan seluruh personil dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.serta mengingatkan masyarakat yang belum menerima penyuntikan vaksin untuk segera mendaftar untuk dilakukan penyuntikan vaksin Covid 19.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co