Gelar Rapat Bersama Forkopimda, Pemprov Bengkulu Siap Berlakukan PPKM

Andalasupdate.co, Bengkulu – Membahas penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Provinsi Bengkulu, Unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu dipimpin Wakil Gubernur Rosjonsyah pagi hari ini Selasa (06/07) menggelar kegiatan rapat bersama.

Berlangsung di ruang Rapat Raflesia Kantor Gubernur Bengkulu, dalam kegiatan ini dilakukan pembahasan mengenai kesiapan Provinsi Bengkulu menerapkan PPKM mikro terkait melonjaknya kasus warga yang terkonfirmasi positip covid-19 di Provinsi Bengkulu.

Ditemui awak media usai pelaksanaan rapat, Wakil Gubernur Rosjonsyah yang didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Suharto, M.BA, dan Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Hari Prasodjo, SH, MH, menegaskan bahwa rapat ini merupakan tindak lanjut rapat beberapa waktu yang lalu.

โ€œkita bahas terkait ketersediaan oksigen, tempat isolasi, hingga anggaran termasuk dengan kesiapan Pemerintah Kota Bengkulu yang ditegaskan Walikota bahwa pihaknya telah siap mengelurkan surat edaran terkait PPKMโ€ tegasnya.

Sementara itu, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Hari Prasodjo, SH, MH, yang hadir bersama dengan Karo Ops dan Kabiddokkes Polda Bengkulu dalam kesempatan ini menyatakan pihaknya bersama dengan Jajaran TNI akan senantiasa siap mendukung dan menjalankan kebijakan yang diambil pemerintah sebagai upaya penanggulangan.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co