Silaturahmi Ke Wagub, Kapolda Bengkulu Bahas Penanganan Covid-19

0
65
Silaturahmi Ke Wagub, Kapolda Bengkulu Bahas Penanganan Covid-19
Silaturahmi Ke Wagub, Kapolda Bengkulu Bahas Penanganan Covid-19

AndalasUpdate.co, Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur. Setyanto, M. Si melakukan kunjungan kerja ke kantor Gubernur Bengkulu, Senin (12/07/2021). Didampingi oleh Kabid Humas, orang nomor satu di Polda Bengkulu ini menemui Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah.

Dalam kunjungan, Kapolda Bengkulu mengatakan kedatangannya untuk pertama kalinya ini untuk bersilaturahmi. Dirinya sebagai FKPD Provinsi Bengkulu yang baru mengharapkan sinergitas yang telah dibangun selama ini oleh Kapolda Bengkulu sebelumnya dapat terjaga dan kedepannya dapat ditingkatkan lagi.

“Terima kasih diijinkan bersilaturahmi. Semoga sinergitas dan kerjasama antar Polda Bengkulu dan Pemprov semakin solid,” ucap Kapolda Bengkulu.

Kapolda juga mengatakan dalam pertemuannya kali ini baik Polda Bengkulu dan Pemprov kedepan akan segera meningkatkan langkah nyata dilapangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Rabu seluruh Forkompimda dan Stake Holder akan mengadakan rapat kordinasi guna menentukan langkah kedepan dalam penanggulangan peningkatan Covid-19 dan pengetatan PPKM Mikro,” ucapnya

Sementara itu, Wakil Gubernur Bengkulu menyambut baik kedatangan Kapolda Bengkulu. Ia mewakili gubernur yang sekarang masih isolasi mandiri mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi.
“Kedepan, baik dari Pemprov, TNI-Polri semakin meningkatkan action dilapangan guna memutus mata rantai Covid-19,”.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here