Jalin Sinergi Polri, Kapolda Bengkulu Kunjungi Kajati

AndalasUpdate.co, Bengkulu – Melanjutkan kunjungan kerja sebagai sarana perkenalan dan meningkatkan sinergi polri, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si, hari ini Rabu (14/07) mengadakan kunjungan kerja ke Kantor Kajati Bengkulu.

Disambut langsung Kajati Bengkulu Agnes Triani, SH, MH, dengan didampingi beberapa Asisten, dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, kunjungan Kapolda beserta beberapa Pejabat Utama berlangsung hangat penuh suasana kekeluargaan.

Kepada Kajati dan Jajaran, Kapolda Bengkulu dengan rendah hati menyatakan mohon untuk diterima dan minta bimbingan selama menjabat sehingga hubungan yang telah berjalan baik selama ini dapat semakin ditingkatkan.

Pria dengan pangkat dua bintang dipundaknya ini juga menyatakan membahas terkait dukungan bersama kepada pemerintah daerah khususnya dalam upaya pembangunan dan juga penanggulangan covid-19 yang saat ini semakin mengkhawatirkan.

Disinggung terkait dengan tugas penanganan perkara hukum, Kapolda Bengkulu menyatakan pihaknya siap untuk semakin meningkatkan sinergitas yang diamani Kajati saat diwawancarai awak media saat akan meninggalkan kajati.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co