Kunjungi Unihaz, Kapolda Bengkulu Harapkan Perkuat Sinergi

AndalasUpdate.co, Bengkulu – Kembali memperkuat Sinergi dengan seluruh elemen masyarakat di Provinsi Bengkulu, hari ini ( 23/07/21) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si., didampingi Karo SDM melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi kepada Rektor Universitas Hazairin Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolda Bengkulu menyampaikan perkenalan dirinya sebagai Kapolda Bengkulu menggantikan Kapolda Sebelumnya.

โ€ sebagai Kapolda yang baru saya minta untuk diterima di kalangan akademisi yang ada di Provinsi Bengkulu.โ€ Ungkap Kapolda Bengkulu.

Selain memperkenalkan diri, Kapolda Bengkulu juga meminta dukungan kepada elemen akademisi khususnya Universitas Hazairin Kota Bengkulu serta kerja sama di bidang pendidikan bagi anggota Polri.

โ€ mudah- mudahan anggota saya bisa diberi kemudahan untuk melanjutkan pendidikan di universitas Hazairin.โ€ Kata Kapolda Bengkulu.

Menanggapi penyampaian Kapolda Bengkulu, Rektor Universitas Hazairin menyambut baik bagi anggota Polri Polda Bengkulu yang ingin melanjutkan pendidikan di Universitas Hazairin.

โ€ saat ini sudah banyak anggota Polda Bengkulu yang menempuh pendidikan di Kampus kami dan dari nilai akademik yang kami lihat semuanya sangat bagus.โ€ Kata Rektor unihaz.

Dijelaskan oleh Rektor Unihaz, pihaknya akan selalu bersinergi dengan Polda Bengkulu dalam hal pendidikan dan juga peningkatan mutu personil yang ingin melanjutkan pendidikan kedepannya.

Usai ramah tamah Kapolda Bengkulu dan juga rektor Unihaz saling memberikan buku karangan masing masing dan cindera mata.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co