Jalan Rusak, Warga Kandis Meninggal Dunia

0
97
Jalan Rusak, Warga Kandis Meninggal Dunia
Jalan Rusak, Warga Kandis Meninggal Dunia

AndalasUpdate.co, Bengkulu – Jalan rusak di Kota Bengkulu memakan korban. Warga Kelurahan Simpang Kandis Kota Bengkulu berinisial AH (31) terlibat kecelakaan dan bertabrakan dengan mobil box, kemarin ( Sabtu ,07/08/21) siang.

Kecelakaan akibat jalan rusak itu terjadi di Jalan Salak Raya Kota Bengkulu. Korban AH meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa laka lantas yang dialami korban tersebut berawal saat dirinya yang mengendarai sepeda motor Honda Space Nopol BD 3239 SE, dan mobil box dengan nopol BD 8309 IC datang dari arah yang sama yakni dari arah SLB menuju Pasar Panorama.

Pada saat di TKP sepeda motor yang dikendarai korban melintas di jalan berlubang dan hilang kendali (out control).

Lalu terjatuh mengarah ke mobil box yang dikendarai Alan (27) warga Desa Pasar Ngalam Kabupetan Seluma yang pada kejadian tepat berada di sampingnya sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut.

Akibatnya peristiwa tersebut korban mengalami luka-luka pada bagian kaki kanan, dan dada sesak. Meskipun sempat dilarikan ke RS Bhayangkara dan mendapat penanganan, namun nyawa korban tidak tertolong lagi.

Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu Ipda Arief Abdullah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya satu pengendara motor meninggal dunia dari kejadian itu. Sementara untuk kedua kendaraan sudah diamankan dan saat ini kasus tersebut masih dilakukan proses penyelidikan,” katanya.

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here