HUT KEMRI Ke 76 Ditengah Pandemi, Bupati RL Beserta Forkopimda Semangat Laksanakan Upacara Dengan Prokes Ketat

0
59
HUT KEMRI Ke 76 Ditengah Pandemi, Bupati RL Beserta Forkopimda Semangat Laksanakan Upacara Dengan Prokes Ketat
HUT KEMRI Ke 76 Ditengah Pandemi, Bupati RL Beserta Forkopimda Semangat Laksanakan Upacara Dengan Prokes Ketat

AndalasUpdate.co, Rejang Lebong – Puncak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI) ke-76 Tahun 2021 ini walau masih dalam suasana kondisi pandemi Covid-19 bukanlah suatu penghalang bagi jajaran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong bersama unsur Muspida (Musyawarah Pimpinan Daerah) dan Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) untuk tetap semangat melaksanakan ‘Upacara HUT KEMRI Ke-76 Tahun 2021’ dilapangan utama Dwi Tunggal Curup Kota tepatnya bersebelahan dengan Kantor Mapolres Rejang Lebong.

Dari hasil pantauan Tim Media Center Rejang Lebong (MCRL) dilapangan bahwa, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) langsung dari Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM, lalu Komandan Upacara Kapten Infanteri Tonny Antony R (Danramil 409-09/BDR), Perwira Upacara Kapten Inf Yudho Hartono (Danramil 409-05/CRP), dengan Pembawa Acara ASN Endah Budiarti (Turyan Bung Kepahiang Dim 0409/RL), Perwira Keamanan Kapten CBA M Arif Parwoko, kemudian Pembaca Teks Proklamasi dari Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen,SH, dan dengan Pembaca Do’a dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong DR. H. Nopian Gustari,M.Pd.I, dengan penanggung jawab tekhnis penyelenggara kegiatan Upacara HUT KEMRI ke-76 di Bumi Pat Petulai ini dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang dipimpin Kepala Disporanya Novrianto,M.Pd dan untuk bidang Komunikasi dan Informasi langsung dari Dinas Kominfo Rejang Lebong yang dipimpin Kadis Kominfonya Fery Najamudin,SH.

Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM pada Tim MCRL dan segenap Insan Pers Wartawan saat diwawancarai dilapangan usai dari kegiatan Upacara HUT KEMRI Ke-76 di Rejang Lebong ini mengungkapkan, rasa syukurnya pada kehadirat Allah SWT dan seluruh unsur Muspida dan Forkopimda Kabupaten Rejang Lebong atas terselenggaranya pelaksanaan Upacara HUT KEMRI ke-76 di Daerah Rejang Lebongnya ini walau masih suasana kondisi pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah rasa syukur kita ucapkan pada Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan pelaksanaan Upacara HUT RI ke-76 di Rejang Lebong ini. Tentu hal ini juga patut kita syukuri dan kita apresiasi pada semua unsur Muspida, Forkopimda dan seluruh unsur petugas dari rangkaian kegiatan ini. Harapan Pemkab Rejang Lebong kita untuk dimomentum HUT RI ke-76 kali ini semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan ini juga harapan semua masyarakat Rejang Lebong kita. Untuk itu, jangan hanya sebatas selogan saja melainkan juga dengan sikap perbuatan dan tindakan untuk tetap disiplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta patuh terhadap aturan prokes (protokol kesehatan). Jika hal ini sudah kita tunaikan dengan baik, Insya Allah Covid-19 akan segera hilang dari Bumi Pertiwi NKRI kita dan semoga Bangsa Indonesia kedepan jauh lebih baik,” jelas Bupati dengan penuh rasa syukur dan harapnya agar Covid-19 ini segera berakhir, Selasa (17/8/2021).

Untuk diketahui, pelaksanaan Upacara HUT KEMRI ke-76 Tahun 2021 ini dihadiri juga Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah,SH, Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol CZI Trisnu Novawan,S.Sos,M.Si,M.Tr (HAN), Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno,S.Ik,MH, Kepala Kejari Rejang Lebong Yadi Rahmat Sunaryadi,SH,MH, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Curup DR. Rimdan,SH,MH, Ketua Pengadilan Agama (PA) Curup Drs Darwin,SH,M.Sy, Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen,SH, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong DR. H. Nopian Gustari,M.Pd.I beserta seluruh unsur perwakilan Kepala-Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkab Rejang Lebong dan disukseskan juga oleh rekan-rekan Insan Pers (Wartawan/Reporter) dari berbagai Media (Cetak Koran/Tabloid/Online/Televisi) di Bumi Pat Petulai. (ADV)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here