Wabup Hendra Jadi Irup Penurunan Bendera Peringatan HUT RI ke-76

0
61
Wabup Hendra Jadi Irup Penurunan Bendera Peringatan HUT RI ke-76
Wabup Hendra Jadi Irup Penurunan Bendera Peringatan HUT RI ke-76

AndalasUpdate.co, Rejang Lebong – Tepat pada sore ini Selasa (17/8/2021) bertempat dilapangan utama Dwi Tunggal Kota Curup telah diselenggarakan penurunan bendera merah putih pada puncak perhelatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia (HUT KEMRI) ke-76 Tahun 2021 di Kabupaten Rejang Lebong berjalan dengan khidmat dan sukses.

Berdasarkan pengamatan dan pantauan Tim Jurnalis Media Center Rejang Lebong (MCRL) dilapangan sore ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah,SH, lalu sebagai Komandan Upacara AKP Radian Andy Pratomo,S.Ik Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, dengan Perwira Upacaranya AKP Margopo,SH Kabag Ops Polres Rejang Lebong, dipandu dengan Pembawa Acara Briptu Violita Ajeng Syafitri Ba Satlantas Polres Rejang Lebong, kemudian bertindak sebagai Perwira Keamanan Ipda Alkira Pasla Kasi Propam Polres Rejang Lebong dengan Barisan Aparat TNI 1 Regu (10 orang), Barisan POLRI 1 Regu (10 orang), Barisan Polisi Pamong Praja 1 Regu (5 orang) dan Barisan DAMKAR 1 Regu (10 orang).

Untuk diketahui juga, pelaksanaan penurunan bendera merah putih momen HUT KEMRI ke-76 Tahun 2021 ini juga langsung dihadiri orang nomor satu di Rejang Lebong (Bupati Drs Syamsul Effendi,MM) dengan turut serta hadir juga Sektaris Daerah (Sekda) Pemkab Rejang Lebong H. RA Denni,SH,MM, Asisten 1,2,3 Pemkab Rejang Lebong dan segenap unsur Forkopimda dan unsur Muspida, dengan disukseskan oleh 36 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibaraka) Rejang Lebong yang telah diberi pembekalan selama kurang lebih 1,5 bulan, lalu selaku tekhnis penanggung jawab penyelenggara kegiatan Dinas Pemuda dan Olahraga Rejang Lebong yang dipimpin Novrianto,M.Pd selaku Kadispora dan urusan bidang Komunikasi dan Informasi dari Dinas Kominfo dibawah komando Kadis Kominfonya Fery Najamudin,SH.

“Alhamdulillah kami pihak tekhnis penanggung jawab penyelenggara kegiatan HUT RI ke-76 Tahun 2021 Dispora Kabupaten Rejang Lebong sangat bersyukur sekali atas terselenggaranya rangkaian kegiatan ini dengan baik dan sukses. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih pada semua pihak telah turut serta membantu dan mensukseskan rangkaian kegiatan HUT RI ini,” ujar Kadispora Novrianto pada Tim MCRL sore ini, Selasa (17/8). (ADV)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here