Banjir, Polsek Penarik Raya Gerak Cepat Bantu Warganya

AndalasUpdate.co, Mukomuko – Personil Polsek Penarik Raya melaksanakan patroli rutin pasca terjadi hujan dengan curah hujan sangat deras pada Rabu (18/08/2021) tepatnya di di jalan Lintas Penarik-Mukomuko dusun Air Brau, ย Desa Sidodadi Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko. Akibat hujan deras yang mengguyur cukup lama menyebabkan meningkatnya debit air cabang sungai air brau dan diperparah karena drainase yang ada tidak mampu menampung debit air tesebut, sehingga mengakibatkan banjir sedalam 40 cm dan menggenangi 2 buah rumah.

Kapolsek Penarik yang di wakili Kanit Bimas Aipda Wan Shiddik dan Bhabbinkamtibmasย  Aipda Noor Sareh bergerak cepat menuju lokasi banjir guna meminimalisir potensi kerawanan di lokasi banjir, dan memberikan rasa aman terhadap korban banjir.

โ€œpetugas juga ikut mendampingi Camat Penarik memberikan bantuan sembako kepada warga yang rumahnya terkena dampak banjir,โ€ jelasnya dalam laporan.

Dua rumah mengalami dampak akibat banjir tersebut yakni rumah milik Amrulah (45) dan Idris (50) alamat Desa Sidodami, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co