Capaian Nilai Kinerja PDAM Tirta Hidayah Meningkat Signifikan

AndalasUpdate.co, Bengkulu – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan PDAM Tirta Hidayah Kota Bengkulu. Berdasarkan indikator yang ditentukan oleh Kementerian PUPR, BPKP Provinsi Bengkulu memberikan penilaian kinerja yang cukup baik yakni dengan nilai 3,580 (sehat).

Tentu kabar ini membuat pihak PDAM Tirta Hidayah bahagia dan senang dengan dapat mempertahan nilai kategori sehat dari tahun 2016, bahkan setiap tahunnya mengalami peningkatan nilai angkanya.

Atas keberhasilan ini, Dirut PDAM Tirta Hidayah Sjobirin Hasan sedikit mengulas perjalanan PDAM Tirta Hidayah dari tahun 2014 hingga saat ini.

โ€œAwal perjalanan, kami memulai semuanya dari keterpurukan dengan berbagai masalah. Tetapi, berkat petunjuk, arahan dan dukungan dari Bapak Walikota, Wakil Walikota, Sekda, dan segenap jajaran di Pemkot Bengkulu sehingga kinerja kami sekarang mengalami kenaikan yang signifikan dari tahun ke tahun. Terimakasih untuk semuanya,โ€ ucap Sjobirin, Rabu (8/9/2021).

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih dengan jajarannya atas perjuangan dalam memajukan PDAM Tirta Hidayah.

โ€œTerimakasih juga kepada segenap jajaran saya yang telah berperan aktif dalam meningkatkan kinerja perusahaan. Alhamdulillah, saat ini perusahaan berada pada titik yang lebih dibanding masa-masa sebelumnya,โ€ jelasnya.

Tak lupa, Sjobirin juga meminta dukungan dari seluruh pihak agar ke depannya PDAM Tirta Hidayah semakin baik dari setiap segi.

โ€œKami terus berusaha memperbaiki kinerja ke depannya. Oleh karena itu, mohon doanya agar layanan kami semakin baik dan penuh berkah ke depannya.

Berikut perjalanan nilai kinerja dari tahun ke tahun PDAM Tirta Hidayah
Tahun 2014 : 2,185 (Sakit)
Tahun 2015 : 2,590 (Kurang Sehat)
Tahun 2016 : 3,140 (Sehat)
Tahun 2017 : 3,190 (Sehat)
Tahun 2018 : 3,105 (Sehat)
Tahun 2019 : 3,420 (Sehat)
Tahun 2020 : 3,580 (Sehat)

Sumber: (MC)

AndalasUpdate.Co